Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Tahan Ingin Ngopi, Pria Ini Ngamuk di Pesawat

CUMI XTRA
Tak Tahan Ingin Ngopi, Pria Ini Ngamuk di Pesawat

Gara-gara secangkir kopi, seorang pria mengamuk di pesawat yang tengah mengudara. Seorang pramugari menjadi sasaran amarah pria tersebut lantaran pesanan kopinya tak kunjung diantarkan.

Insiden tersebut terjadi saat maskapi penerbangan Etihad Airways terbang dari Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, menuju Jakarta, Sabtu (3/3). Pria tersebut memesan kopi panas di awal keberangkatan. Namun, kopi itu tak datang-datang meski sudah ditanyakan berkali-kali pada awak kabin.

pria-kopi-ngamuk-di-pesawat-1.jpg

Kopinya tak juga diantar, pria itu akhirnya merubah pesanannya. Ia hanya meminta air panas saja dan akan membuat kopi sendiri. Namun, tetap saja apa yang dipesannya tak datang, hingga ia mengamuk.

Tak begitu jelas apa yang dikatakan, namun di video uang diunggah akun Instagram @dagelanaviasi terlihat pramugari yang berhadapan dengan pria tersebut sempat mengatakan, "Because it’s too dangerous (karena terlalu berbahaya)".

pria-kopi-ngamuk-di-pesawat-4.jpg

BACA JUGA, Bripda Cantik Ismi Aisyah Menikah, Ini 5 Fakta Seputar Hari Bahagianya

Pria itu tak terima dan makin marah. Ia juga bawa-bawa nama Indonesia, lalu menunjuk-nunjuk awak kabin itu dengan sikap seperti mengancam, "Indonesia people, you know".

Terdengar suara seorang wanita yang meminta pria paruh baya itu sabar. Namun, pria itu berkata, "Negara kita, jangan takut, bukan negara Arab. Masa gue minta kopi saja enggak boleh".

pria-kopi-ngamuk-di-pesawat-5.jpg

Lucunya, pria itu menunjukkan kopi yang dibawanya dalam bungkusan, yang dikantonginya di saku belakang celananya. Ia bermaksud menyeduh kopi itu sendiri dengan air panas pensanannya lantaran secangkir kopi yang dimintanya tak kunjung datang.

Awak kabin lain lalu datang dan meminta maaf dan berkata akan mengambilkan kopi pesanannya, namun, pria itu menolaknya. Bukan hanya karena ia sudah sangat kesal, tapi juga lantaran pesawatnya sudah akan mendarat. O fie/berbagai sumber