Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kecanduan Selfie, Pria Ini Bisa 200 Kali Foto dalam Sehari

CUMI XTRA
Kecanduan Selfie, Pria Ini Bisa 200 Kali Foto dalam Sehari

Nama Junaid Ahmed tengah viral. Ia jadi perbincangan setelah diberitakan sebagai pria pecandu berat foto selfie. Lima kali foto selfie dalam sehari mungkin sudah terlalu banyak, apalagi Junaid yang sehari bisa menjepret dirinya sendiri hingga 200 kali.

Fotonya sudah ratusan kali, Junaid tentu saja perlu banyak waktu untuk menyortir pose terbaik untuk diunggah ke akun Instagram miliknya, @junaidahmedx. Ia menghabiskan waktu 3 jam buat pilih-pilih foto yang paling oke.

junaid-ahmed-2.jpg

"Waktu aku mengunggah foto selfie-ku di Instagram, belum satu menit saja sudah mendapatkan 100 likes. Aku sangat menyukai sensasi ini, dan membuatku ingin mengunggah lebih banyak foto selfie lagi," ujar Junaid, seperti dilansir BBC.

Pria asal Essex, Inggris, ini juga sangat memperhatikan jumlah likes-nya. Jika foto selfie-nya mendapat likes kurang dari 600 sehari setelah diunggah, maka ia tak ragu menghapus fotonya itu.

BACA JUGA, Nikah Tanpa Pacaran, Begini Selfie Perdana Tommy Kurniawan dan Istri

Junaid memang kecanduan ingin wajahnya dilihat banyak orang. Pria dengan jumlah followers lebih dari 51 ribu ini bahkan sampai menjalani banyak operasi plastik agar wajahnya makin sempurna saat berpose selfie.

junaid-ahmed-3.jpg

"Gigi aku di-veneer, aku pakai filler di dagu, pipi, garis rahang, bibir, suntik botoks di bawah mata dan di kepala, tato alis, dan bekukan lemak," ungkapnya.

Menurut peneliti dari Nottingham Trent University, Junaid menderita penyakit mental Selfitis. Kelainan itu berlaku untuk orang yang berfoto selfie lebih dari enam kali sehari. O fie/berbagai sumber