Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ada Ikatan Pelakor Indonesia, Para Istri Harap Hati-hati

CUMI XTRA
Ada Ikatan Pelakor Indonesia, Para Istri Harap Hati-hati

Rupanya tak hanya para selebriti saja yang membentuk geng atau squad. Sekelompok wanita yang menyebut diri mereka pelakor (perebut laki orang) juga punya geng tersendiri. Mereka menamakan geng tersebut IPI atau Ikatan Pelakor Indonesia.

pelakor1.jpg

Ikatan ini seolah menjadi pengingat bagi para wanita yang telah berkeluarga untuk menjaga sang suami agar jangan sampai terlepas. Tidak diketahui apakah ikrar yang disampaikan dalam video di akun gosip itu benar ataukah cuma bercanda saja.

BACA JUGA, Pacar Ditolak Anisa Bahar, Juwita Minta Restu ke Ayah?

“Kami dari IPI, Ikatan Pelakor Indonesia. Hidup pelakor, i love you suami orang, hati-hati juga pacar orang,” ujar sejumlah wanita muda dalam video di salah satu akun gosip.

Tak ada yang tahu siapa saja wanita-wanita yang menyebut diri mereka sebagai pelakor sejati tersebut. Pastinya, apa yang mereka lakukan dalam video singkat tersebut sangat tidak terpuji. Sejumlah netizen lantas mengungkapkan keresahan mereka.

on

“Bahagia diatas penderitaan orang lain jd pelakor ko bahagia si mba nanti giliran Allah azab terus di bakar sama api neraka gak kuat lagi terus minta ampun sma allah tapi Telat tobatnya hayoloh gak takut apa mba mba nya kl gak takut mungkin hatinya udh jd iblis,” komentar salah satu netizen. O edi/berbagai sumber