Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sandiaga Uno 'KO' di Danau Sunter

CUMI XTRA
Sandiaga Uno 'KO' di Danau Sunter

Sandiaga Uno 'KO' di Danau Sunter. Ia kalah cepat saat lomba dengan Menteri Pudjiastuti di acara Festival Danau Sunter di Sunter, Jakarta Utara, Minggu (25/2).

susi.jpg

Di sela perlombaan melawan Sandiaga Uno, Manteri Susi masih sempat ngopi sembari menunggu Wakil Gubernur DKI yang masih berada jauh di belakangnya.

Berdasarkan foto serta video yang tersebar di dunia maya, Susi dan Sandiaga berlomba melintasi danau hingga batas yang telah ditentukan. Susi menggunakan Paddle Board sementara Sandi berenag.

BACA JUGA, 7 Meme Perbandingan Zaman Old dan Now, Kocak Sekaligus Miris

Karena Sandi kalah cepat, Susi menyempatkan waktu sebentar untuk minum kopi sembari menunggu lawannya yang masih berada jauh di belakangnya. Aksi usil sang menteri pun langsung viral di dunia maya.

Tak hanya minum kopi saja, Susi juga sempat merebahkan badan di alat paddling-nya sembari menunggu Sandi yang jaraknya semakin tertinggal jauh. Setelah melihat jarak Sandiaga Uno semakin mendekat, Susi kemudian melanjutkan perlombaan menuju garis finish.

Saat hendak mencabut bendera tanda pemenang, Susi menceburkan diri ke danau mendekati Sandi. Susi yang sebenarnya bisa mencabut bendera tersebut ternyata lebih memilih menemani Sandi berenang sebelum ke garis akhir. O edi/berbagai sumber