Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Seorang Pria Nekat Merokok di Pesawat, Alasannya Benar-benar Konyol

CUMI XTRA
Seorang Pria Nekat Merokok di Pesawat, Alasannya Benar-benar Konyol

Seorang pria tak dikenal melakukan tindakan tak terpuji dengan merokok di dalam pesawat yang sedang mengisi bahan bakar. Lantaran ulahnya, penerbangan harus tertunda.

pesawat1.jpg

Dalam video yang beredar di akun gosip, tampak bapak tersebut mencoba membela diri ketika beberapa petugas keamanan memintanya untuk turun sebentar dari pesawat yang ia tumpangi. Ia pun bersikeras menolak dengan alasan tindakannya tidak berbahaya.

BACA JUGA, Seksinya Mulan Jameela Saat Pemotretan, 4 Anak Bodi Aduhai

“Apanya yang berbahaya, orang cuma merokok kok,” terdengar samar-samar ucapan pria tersebut kala berhadapan dengan petugas keamanan.

Sementara itu, pihak maskapai penerbangan sudah mengkonfirmasi terkait kejadian penumpang yang merokok di dalam pesawat.

"Kejadian ini bermula ketika kami mendapatkan informasi mengenai seorang penumpang yang masih merokok saat menuju pesawat penerbangan terakhir Citilink tujuan Halim-Denpasar dengan kode penerbangan QG 156 yang sesuai jadwal penerbangan dilakukan pukul 21.35 WIB," kata Corporate Communication Citilink Benny Butar Butar melalui keterangan tertulis, Senin (26/2). O edi/berbagai sumber