Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Salut! Polwan Ini Gendong Seorang Nenek yang Kelelahan

CUMI XTRA
Salut! Polwan Ini Gendong Seorang Nenek yang Kelelahan

Tindakan seorang polisi wanita di Makassar, Sulawesi Selatan, ini sungguh menyentuh. Melihat seorang nenek yang tengah duduk kelelahan di trotoar jalan, sang polwan sigap membantu. Ia bahkan tak sungkan menggendong nenek itu.

Aksi polwan itu tertangkap kamera dan fotonya diunggah di akun Instagram @makassar__info. Sang polwan tampak menghampiri nenek itu di pinggir jalan, dan memberinya minum.

polwan-makassar-1.jpg

Nenek berhijab dengan pakaian sederhana dan sarung itu menenggak air dalam botol yang diberikan sang polwan. Sementara, polisi wanita itu tampak menelepon seseorang dengan ponselnya. Bisa jadi, polwan itu memanggil bantuan dari petugas lain.

BACA JUGA, 7 Meme Perbandingan Zaman Old dan Now, Kocak Sekaligus Miris

Namun, sepertinya tak ada yang datang atau bertugas di dekat lokasinya, polwan itu memutuskan mengantar sendiri nenek itu. Bukan dengan mobil patroli, namun sang polwan menggendong nenek itu.

polwan-makassar-2.jpg

Nenek itu tak digendongnya di punggung. Sang polwan menggendong nenek itu di depan tubuhnya. Bak bayi dalam dekapan, nenek itu merangkulkan tangannya ke leher sang polwan.

Rupanya, nenek itu ingin pergi ke Pasar Sentral Makassar, namun terlebih dahulu menepi di trotoar akibat kelelahan berjalan kaki. O fie/berbagai sumber