Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usai Sawer Uang Rp 500 Juta, Pelakor Akhirnya Diajak Damai

CUMI XTRA
Usai Sawer Uang Rp 500 Juta, Pelakor Akhirnya Diajak Damai

Usai hebohkan Tanah Air dengan menyawer uang ke wanita bernama Nylla (Nila) yang disebut pelakor, kini Rovi (Ovi) mengajaknya berdamai. Hal itu terlihat dari postingan foto di media sosial.

Dalam foto terlihat suami Ovi, Dendy, dan kuasa hukumnya, serta keluarga dari pihak Nylla, berdamai menyelesaikan masalah secara kekeluargaan. Tapi sayangnya tak terlihat wajah Nylla atupun Ovi di foto tersebut.

pelakor-5.jpg

Damai yesss. Damai itu indah lhoooo. Damai aja dah. Pisss Lope En Gaollll. Bu Dendi Pak Dendi Mbak Nila Nilala. Ternyaaaataaah masih panjangan derama tersundang tetep,” bunyi keterangan foto.

BACA JUGA, Usai Dilempari Uang Rp 500 juta, Ini Pembelaan Si Pelakor

Perdamaian ditandai dengan adanya surat dari kedua wanita itu. Dalam surat tertulis nama Rovi dan Nila telah bertemu untuk mediasi, pada Rabu (21/2), di Tulungagung, Jawa Timur.

pelakor-4.jpg

Memutuskan mengenai masalah yang sudah viral pada Tanggal 19 Februari 2018, dengan ini kedua belah pihak tidak akan meminta dan menempuh jalur hukum secara perdata maupu pidana dan tidak memposting lagi hal-hal tersebut di media sosial ataupun di media manapun,” bunyi surat. O nov/berbagai sumber