Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ini Klarifikasi Nylla, Pelakor yang Dilempar Uang Rp 500 Juta

CUMI XTRA
Ini Klarifikasi Nylla, Pelakor yang Dilempar Uang Rp 500 Juta

Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video seorang pelakor, Nylla, dilempar uang Rp 500 juta oleh wanita bernama Ovi. Saking viralnya video itu, Nylla merasa sedih dan terpukul, lantaran apa yang lakukan tak separah hujatan di luar sana. Berikut ini, wanita yang disebut pelakor itu memberikan klarifikasi.

pelakor-1.jpg

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, terkait video yang menunding saya sebagai pelakor, saya membantah. Tidak benar saya merebut Pak Dendy dari Ibu Ovi. Dan kenapa dalam video itu saya terlihat diam, karena Ibu Ovi sangat emosi. Saya menjawab pun tidak akan mengubah keadaan pada saat itu. Saya akui, saya memang menerima uang dari Pak Dendy dengan alasan membantu saya karena status saya sebagai single parent,” katanya dalam video yang diunggah ke media sosial.

Dari kejadian itu, Nylla akui salah telah menerima uang dari Dendi. Tapi ia juga menyayangkan sikap Dendy yang diam saja saat Ovi melabraknya.

BACA JUGA, Heboh! Video Pelakor Dilempar Uang Kertas Rp 500 Juta

“Di situ oke-lah saya mengakui salah karena bagaimana pun juga Pak Dendy, suami dari Ibu Ovi. Dan yang saya sayangkan kenapa pada saat kejadian tersebut Pak Dendy hanya diam? Seakan mengiyakan hubungan itu. Padahal sama sekali tidak ada bukti saya berbuat zina, foto atau berbuat yang lain dan yang ada hanya cek transferan,” lanjutnya.

pelakor-1.jpg

Nylla memberikan klarifikasi bukan untuk membela diri. Tetapi, ia hanya ingin menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya. Nylla menyadari jika klarifikasinya akan sia-sia, lantaran masyarakat di luar sana sudah menilainya jelek.

“Bahkan saya dituding menggunakan guna-guna kepada Pak Dendy agar mau sama saya. Dan dengan adanya video klarifikasi ini pun saya yakin tidak akan mengbah berita yang sedang viral ini,” tandasnya. O nov/berbagai sumber