Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dituduh Curi Medali Bambang Pamungkas, Pemuda Ini Klarifikasi

CUMI XTRA
Dituduh Curi Medali Bambang Pamungkas, Pemuda Ini Klarifikasi

Heboh Bambang Pamungkas (Bepe) kehilangan medali saat rayakan kemenangan Persija di Piala Presiden 2018, tuduhan mengarah pada akun Instagram @mysaf19 lantaran mengunggah medali serupa ke Instagram Story. Pemuda berinisial MY itu akhirnya angkat bicara memberi klarifikasi.

MY didampingi oleh seorang netizen yang juga The Jak Mania bernama Ayah Riko. Lewat akun @laricorangamone76, Riko menunjukkan jika medali yang dimiliki MY adalah medali bohongan.

bambang-pamungkas-1.jpg

"Buat teman-teman, berita yang sedang ramai bahwa medali Bambang Pamungkas hilang, yang dituduhkan pada saudara Muhammad Yusuf ini, ternyata ini medali palsu. Dia dapat dari tantenya di PSSI," ujar Riko lewat videonya di Instagram.

Rupanya, medali milik MY hanya bergambar di satu sisi, sementara sisi satunya lagi polos. Sedangkan medali asli memiliki motif atau gambar di kedua sisinya. Selain itu, MY sendiri tak menonton pertandingan Persija melawan Bali United di Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2).

BACA JUGA, Medali Bambang Pamungkas Hilang Saat Persija Menang, Ini Pelakunya

"Ini beda dengan yang didapatkan oleh Bambang Pamungkas dan kawan-kawan Persija semuanya. Saya telah menelusuri bahwa medali ini palsu. Kesalahan dia adalah meng-upload di IG-nya dan di dunia maya dia. Ini medalinya palsu, dia sudah klarifikasi ke Ayah, besok dia akan klarifikasi ke The Jak Mania. Sekali lagi, ini palsu dan bukan medali Bambang Pamungkas yang hilang karena dia enggak nonton saat pertandingan kemarin," jelas Riko.

"Saya di rumah," ucap MY.

bambang-pamungkas-2.jpg

Bepe sendiri telah memberi pernyataan lewat jejaring Twitter. Ia mengaku tak mempermasalahkan medalinya yang hilang, apalagi dengan gelar pemain terbaik yang diraihnya.

"Masalah medali sudahlah tidak perlu dibesar-besarkan. Saya sudah cukup puas dengan penghargaan “Best Young Player”. Tetap semangat dan sukses selalu," tulis Bepe. O fie/berbagai sumber