Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usai Dilempari Uang Rp 500 juta, Ini Pembelaan Si Pelakor

CUMI XTRA
Usai Dilempari Uang Rp 500 juta, Ini Pembelaan Si Pelakor

Heboh video seorang pelakor dilempari uang kertas sebanyak Rp 500 juta oleh istri sah. Tapi rupanya hal itu tak membuat si pelakor yang bernama Nylla jera. Buktinya melalui media sosial, ia memberikan pembelaan mengapa pria yang bernama Dendy itu bisa jatuh di pelukannya.

pelakor-2.jpg

Aku yo kudu piye? Wis ora nduwe opo2 maneh... coba pean ingropeksi mungkin pean terlalu mengurus harta pean sampe lupa urus suami... (Aku harus bagaimana? Sudah nggak punya apa-apa lagi. Coba anda introspeksi, mungkin anda terlalu mengurus harta sampai lupa urus suami),” tulis Nylla lewat akun media sosialnya.

Wanita berhijab itu menjelaskan bahwa semua yang terjadi bukan karena kesalahannya saja. Tetapi juga si Dendy yang genit menggodanya di jejaring media sosial.

BACA JUGA, Heboh! Video Pelakor Dilempar Uang Kertas Rp 500 Juta

Mbok yo jangan salahain aku sepenuhnya toh mbak... lihat tuh kelakuan suamimu. Aku tuh nahan sabar sama pean masih teman aku sendiri, seenaknya pean memperlakukan aku dengan video kaya gitu (Jangan salahkan aku sepenuhnya dong mbak. Lihat tuh kelakuan suamiku. Aku tuh menahan sabar sama anda karena teman aku sendiri, seenaknya anda memperlakukan aku dengan video kayuak gitu),” lanjut Nylla.

Ia pun memberikan bukti bahwa Dendy memang genit dan selalu menggodanya. Dalam kolom komentar sebuah foto Nylla di media sosial, Dendy memang terlihat menggoda Nylla.

pelakor-3.jpg

Rok merekah,” tulis Dendy di kolom komentar.

Mekrooook,” sahut Nylla. O nov/berbagai sumber