Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Heboh! Video Pelakor Dilempar Uang Kertas Rp 500 Juta

CUMI XTRA
Heboh! Video Pelakor Dilempar Uang Kertas Rp 500 Juta

Dunia maya dihebohkan dengan video pelakor alias perebut laki orang, yang dilempar uang kertas mencapai Rp 500 juta. Istri sah marah besar saat tahu ada seorang wanita yang menggoda suaminya.

Adalah Nylla, wanita yang dilempari uang kertas sampai Rp 500 juta oleh istri sah yang tak diketahui namanya. Wanita itu marah sambil terus menginterogasi Nylla.

“Maumu apa sama suamiku?” kata istri sah

“Nggak pengin apa-apa,” jawab Nylla

“Terus, maksudnya apa selama ini di belakangku? Kamu butuh uang?” tanya istri sah lagi

Si pelakor hanya menggeleng-gelengkan kepala. Rupanya, Nylla dan istri sah selama ini berteman baik. Tapi ternyata diam-diam Nylla menjalin hubungan spesial dengan suami dari temannya itu yang bernama Dendy.

“Kamu butuh uang makanya kamu minta uang suamiku?” tanya istri sah.

“Aku nggak pernah minta,” ujar Nylla.

“Nggak pernah minta, oke, kamu nggak pernah minta. Namanya perempuan, kalau kamu tidak menanggapi, nggak mungkin Pak Dendy mau meneruskan niatnya. Terus, sebutan apa yang pantas saya sematkan untuk Mbak Nylla, teman baik saya ini? Lonte? Cukup nggak? Butuh uang? (lempar uang) Butuhmu uang suamiku, makan nih uang. Bisa dipakai buat bangun rumah (lempar uang banyak),” kata istri sah penuh emosi.

“Ini janda nggak punya malu, ini yang (lempar uang). Kalau kamu bilang uang ku banyak, saya akui uang saya banyak, uang Pak Dendy banyak. Tapi aku yang mencari dengan keringat kita berdua, tanpa ada aku, Pak Dendy nggak bisa. Uang Rp 5 juta, Rp 10 juta, ini yang (lempar uang banyak),” lanjutnya.

Ternyata Nylla dilabrak istri sah di hadapan Dendy. Dendy bukannya memisahkan percekcokan tersebut, tapi justru hanya duduk manis di kursi.

“Ini Rp 500 juta, lebih. Apa kamu minta lagi? Berapa harga dirimu? Kamu pengin rumah? Kamu ngomong sama suamiku? Alhamdulillah, Pak, pengin punya rumah, kamu chat suamku begitu kan? Ini uang bisa buat kamu beli rumah. Itu uang, harga dirimu saya beli, kamu gadaikan kepercayaanku sebagai teman karena uang. Pak Dendy mengaku berapa kasih uang ke kamu, tapi aku ngerti mutasi rekening dia, jangan dikira aku orang bodoh,” ujar istri sah.

“Mbak Nylla seorang janda pelakor, teman saya sendiri, pelakor, dia pelakor Pak Dendy, dia menusuk saya dari belakang. Aku mau memperlakukan dia, aku nggak peduli. Senang kan kamu disawer Pak Dendy, senang kan,” tandasnya. O nov/berbagai sumber