Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ternyata Komentator MotoGP Nick Harris Punya 'Anak' Lucu di NTT

CUMI XTRA
Ternyata Komentator MotoGP Nick Harris Punya 'Anak' Lucu di NTT

Bocah lucu bernama Valdy alias Dady viral di dunia maya, karena kemampuannya sebagai komentator jalannya pertandingan. Bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu disebut-sebut anak Nick Harris, komentator legendaris MotoGP.

Valdy alias Dady disebut sebagai anak Nick Harris, karena dua pria itu punya skill yang sama. Bagaimana tak sama persis, karena Valdy alias Dady bisa menurukan gaya Nick Harris, mulai dari mengucapkan nama pembalap hingga beberapa kata dalam bahasa Inggris.

BACA JUGA, 10 Tahun Pacaran Ditinggal Nikah, Ini Fotonya dari 2008 Sampai 2018

Dalam video di akun jejaring sosial, tampak Valdy alias Dady duduk di motor yang diparkir, sambil beraksi layaknya seorang pebalap. Tak hanya memegang setir motor matic sambil menggerak-gerakkan badan, bocah itu juga berkomentar layaknya komentator profesional soal jalannya pertandingan.

Meskipun tidak jelas apa yang dikatakannya, namun aksi bocah itu sukses membuktikan bahwa dirinya adalah pencinta berat ajang MotoGP. Bahkan orang-orang yang berada di sekitar turut bertepuk tangan meriah, karena salut dengan aksi Valdy alias Dady.

bocah-ntt1.jpg

“Klean tau Nick Haris Komentator MotoGP?? Anaknya yang paling bungsu itu bersekolah di Kupang-Timor Barat - NTT. Klean gak tau??? Cihh payah!!” tulis pemilik akun Twitter @toiletkost yang mengunggah video, Minggu (11/2).