Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

HP Pelajar Depok Terlindas Mobil Presiden, Jokowi Beri Gantinya
CUMI XTRA
HP Pelajar Depok Terlindas Mobil Presiden, Jokowi Beri Gantinya

Awalnya sedih karena HP terlindas mobil Presiden, tapi pelajar Depok bernama Dini dan Vira bahagia karena Jokowi beri gantinya.

Singkat cerita, Jokowi menghadiri kegiatan Rembuk Nasional (Rembuknas) Pendidikan dan Kebudayaan 2018 di Pusdiklat Sawangan, Depok, Jawa Barat, Selasa (6/2). Kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu disambut bahagia oleh ribuan pelajar, termasuk Dini dan Vira, siswi SMA Kharismawita, Depok.

hp-terlindas-mobil-presiden1.jpeg

Dua remaja berusia 17 tahun itu semakin antusias, kala Jokowi menurunkan kaca jendela mobil dan membagikan suvenir untuk pelajar. Dini dan Vira beruntung, karena mereka dipanggil Jokowi dari dalam mobil untuk menerima suvenir berupa kain batik.

BACA JUGA, Kahiyang Ayu Hamil Muda, Malah Jokowi yang Ngidam Mi Rebus

Tanpa sadar, handphone yang dipegang Dini terjatuh dan terlindas mobil kepresidenan yang ditumpangi Jokowi.

"Pak Jokowi kan mau pulang, terus saya dipanggil sama Pak Jokowi mau dikasih oleh-oleh. Terus saya nyamperin Pak Jokowi, saya terlalu bersemangat, terus HP saya terlempar dan kelindas mobilnya Pak Jokowi. Terus kata ajudannya mau diganti handphone yang baru," kata Dini, dalam video dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Sabtu (10/2).

hp-terlindas-mobil-presiden2.jpg

"Saya nggak percaya HP saya mau diganti, saya sedih saja. Saya diam, terus diajak naik mobil, diajak ke toko HP, alhamdulillah sekarang HP-nya sudah diganti," lanjut Dini.

"Terima kasih, Bapak Jokowi," sambung Dini dan Vira. O vin/berbagai sumber