Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pesta 10 Hari, Pengusaha Batu Bara Sawer Pedangdut Rp 250 Juta

CUMI XTRA
Pesta 10 Hari, Pengusaha Batu Bara Sawer Pedangdut Rp 250 Juta

Salah satu pengusaha batu bara di Kalimantan menggelar acara resepsi pernikahan anaknya yang berlangsung selama 10 hari. Tak hanya itu saja, ia juga mengundang sejumlah artis Ibu Kota untuk bernyanyi. Salah satu penyanyi dangdut lawas, Rita Sugiarto ,bahkan disawer dengan uang pecahan Rp 100 ribuan hingga terhitung total Rp 250 juta.

dangdut.jpeg

Sebelumnya beredar poster pesta pernikahan yang digelar dari tanggal 11 sampai 21 Februari 2018. Dalam poster tersebut, sejumlah penyanyi papan atas diundang, antara lain Afgan, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Rhoma Irama, Via Vallen, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA, Bayi Nggak Keluar-keluar, Nabila Syakieb Telepon Shireen Sungkar

Tak heran, dalam waktu sekejap video saweran dengan uang ratusan ribu itu langsung viral di dunia maya. Sejumlah netizen lantas mulai berkomentar macam-macam terkait kekayaan pengusaha batu bara itu.

”Temen saya cwo nikah sama cwe org Klmtan , acranya sampe 3hari brturut2 . Si cwo tdinya krja di PT di bksi skrg udh nikah langsung krja di pelabuhan dri orgtua cwe. Org sana kaya2 dan makmur kayanya,” komentar netizen. O edi/berbagai sumber