Heboh! Putra Hatta Rajasa Lamar Kekasih dengan Adat Palembang

SHARE THIS NEWS

Heboh! Putra Hatta Rajasa Lamar Kekasih dengan Adat Palembang

Selain kehebohan acara ngunduh mantu putri Joko Widodo, Kahiyang Ayu, di Medan, ada peristiwa menarik lainnya, yakni putra bungsu Hatta Rajasa, Rasyid Radjasa, lamar kekasihnya, Adara Taista, dengan adat Palembang.

hatta-rajasa-1.jpg

Hal itu ditunjukan oleh sang kakak, Siti Ruby Aliya Rajasa, melalui akun Instagram-nya, Minggu (26/11). Dalam foto-foto itu, Aliya bersama saudara perempuan lainnya, serta sang ibunda tercinta, tengah memasangkan perhiasan pada calon adik iparnya.

BACA JUGA, Rasyid Rajasa Gagah Bertoga

hatta-rajasa.jpg

Proses Nyawak, adat Komering Palembang. Adalah prosesi dimana ketika lamaran diterima maka perempuan diberikan perhiasan dan pakaian adat yg dipakaikan oleh keluarga dari pihak pria.. Sebagai tanda bahwa si perempuan sudah ada yg punya #PalembangPride #AdatKomering #RasyidRajasa #AdaraTaista #LamaranAdatPalembang,” tulis menantu kedua Susilo Bambang Yudhoyono itu.

hatta-rajasa-3.jpg

Sementara itu, Rasyid mengunggah foto dirinya bersama Adara pasca prosesi lamaran digelar. Ia berdoa agar pernikahannya dengan sang kekasih bisa terlaksana dengan lancar tanpa adanya hambatan.

One step closer. Getting used to the word fiance. Bismillah,” tulis Rasyid. O nov/berbagai sumber