Ini Bekal dari Jokowi untuk Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

SHARE THIS NEWS

Ini Bekal dari Jokowi untuk Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Setelah didaulat menari Tortor sebagai bagian dari acara adat, Jokowi dan Iriana juga memberi bekal khusus kepada anak dan menantunya, Kahiyang Ayu Siregar dan Bobby Afif Nasution, yang baru memulai hidup berumah tangga. Apa bekal Jokowi untuk Kahiyang dan Bobby?

jokowi-beri-nasihat1.jpg

“Kepada ananda Muhammad Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu Siregar, hari ini ini adalah hari yang baik, hari yang berbahagia untuk ananda berdua. Ananda berdua telah selesai diberikan gelar adat yang didalamnya juga berisi nasihat dan doa kepada ananda berdua. Namun demikian sebagai orang tua, saya juga akan memberikan ajar poda sebagai bekal bagi ananda berdua dalam menjalani kehidupan,” ucap Jokowi di depan anak, menantu, besan, keluarga serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA, Jokowi dan Iriana Unjuk Kebolehan Menari Tortor

Kahiyang dan Bobby menyimak dengan serius nasihat dari Jokowi. Pengantin baru itu lantas membalas kalimat Jokowi dengan ucapan terima kasih dan janji sebagai pasangan suami istri.

“Semoga nasihat-nasihat yang diberikan oleh orang tua kami dan raja-raja dapat saya amalkan dan saya jalankan dengan baik bersama Bobby,” ucap Kahiyang.

jokowi-beri-nasihat2.jpg

“Semoga upah-upah yang diberikan yang penuh doa dan makna ini dapat diterima di badan kami dan dapat kami amalkan. Dan terima kasih kepada raja-raja adat yang sudah memberikan gelar raja kepada kami. Mudah-mudahan gelar raja tersebut bisa kami emban dengan baik,” tandas Bobby. O bar/vin