Bangga Jadi Pelakor, Wanita Ini Merasa Setenar Ayu Ting Ting

SHARE THIS NEWS

3,005
Bangga Jadi Pelakor, Wanita Ini Merasa Setenar Ayu Ting Ting

Nama Tasya Seputry mendadak jadi perbincangan di jagat maya setelah mengumbar statusnya yang bangga menjadi pelakor. Karena kisah hidup sebagai kekasih gelap bikin heboh, Tasya merasa dirinya kini setenar Ayu Ting Ting.

Ya, Tasya memang membuat geger dunia maya setelah menuliskan status tentang nasibnya sebagai simpanan. Ia menuliskan kangen suami orang. Bahkan ia meminta laki-laki tersebut tak hanya menghargai istrinya, tetapi juga simpanannya.

Tasya 1.jpg

Tasya yang dihujat habis-habisan bahkan mengaku tak bisa menolak ketika dikejar-kejar suami orang. Karena pria tersebut bisa memberikannya materi yang berlimpah.

Tasya-Seputry-2.jpg

Karena terikat hubungan gelap, Tasya mengaku waktu berduaan harus terbagi dua. Ada kalanya sang pria bersama istrinya, namun juga ada waktu untuk Tasya sebagai simpanannya. Foto pegangan tangan erat bersama suami orang diunggahnya ke akun media sosial Facebook.

Baca juga, 5 Bukti Ini Benarkan Rumor Raffi dan Ayu Kencan di Belanda?

Tasya 3.jpg

Tasya juga sempat curhat hendak bertahan lebih jauh, namun si pria suami orang. Tetapi bila dilepaskan terlanjur sayang. Maka Tasya mengaku tak peduli dianggap pelakor, karena sikap si pria begitu baik padanya.

Tasya 4.jpg

Meski dicaci maki banyak netizen, namun Tasya tetap santai menanggapi. Berulang kali ia menyatakan bangga dan tak mau berhenti jadi pelakor. O ana/berbagai sumber