So Sweet, Kapten Chelsea dan Istri Liburan Mesra di Pantai

SHARE THIS NEWS

972
So Sweet, Kapten Chelsea dan Istri Liburan Mesra di Pantai

Klub sepak bola Chelsea akhirnya sukses membawa gelar juara Liga Inggris musim ini. Untuk merayakannya, sang kapten, John Terry, mengajak sang istri, Toni Terry liburan mesra berdua ke sebuah pantai.

Liburan itu wujud kebahagiaan Terry lantaran ikut menyumbangkan gol kemenangan saat laga melawan Watford di Stamford Bridge, London, Inggris, pada Selasa (16/5) lalu.

image

Melalui akun Instagram pribadi mereka, Terry dan Toni memamerkan momen kemesraan saat bersantai di pantai. Dalam sebuah potret, tampak Toni memeluk suaminya dari belakang seraya menatap bahagia ke arah kamera.

BACA JUGA, Punya 2 Anak dan Tetap Seksi, Ini Rahasia Istri John Terry

Makan malam dengan suamiku di tepi laut,” tulis Toni dalam keterangan foto, Rabu, (17/5).

terry-toni-1.jpg

Terry sendiri memajang foto mesranya dengan sang istri saat mereka tengah berjalan-jalan di pantai. Dalam satu foto, tampak kedua tangan masing-masing disatukan hingga membentuk hati, sementara potret lainnya menampilkan tangan Terry dan Toni yang sedang bergandengan.

Sepertinya, perayaan itu juga bakal jadi perpisahan buat Terry. Pasalnya, kabarnya Terry tidak akan memperpanjang kerjasama dengan Chelsea di musim depan. O ryn/berbagai sumber