Kabar Gembira! Petenis Serena William Akhirnya Hamil

Kabar Gembira! Petenis Serena William Akhirnya Hamil

Petenis Serena William mengumumkan kabar gembira lewat akun Snapchat. Di akun tersebut, Serena mengunggah foto yang menunjukkan perut besarnya dengan tulisan 20 weeks yang berarti usia kandungannya telah mencapai 20 minggu.

Serena.jpg

Setelah kabar bahagia itu menyebar, pihak resmi dari Serena memberi konfirmasi bahwa klien mereka memang tengah hamil.

“Saya sangat bahagia untuk mengonfirmasi Serena sedang mengharapkan kelahiran seorang bayi musim gugur ini," kicau pihak Serena di Twitter dilansir dari Aceshowbiz.

BACA JUGA, Gila! 7 Rumah Seleb Ini Mewah Bak Istana

Di sisi lain, kabar ini berarti Serena akan melewatkan tiga turnamen Grand Slam di sisa musim ini, yakni Prancis Terbuka, Wimbledon, dan AS Terbuka. Pihak ofisial AS Terbuka sendiri turut berbahagia dengan kabar kehamilan Serena ini.

"Serena Williams akan punya kebanggaan dan kebahagiaan baru yang bisa ia peluk! Selamat atas pengumuman kehamilannya!"

Serena2.jpg

Selama absen hamil, Serena bisa menggunakan peraturan spesial terkait peringkat WTA saat akan kembali bertanding. Aturan ini memungkinkan pemain untuk bertanding kembali menggunakan peringkat awal saat mulai absen lama.

Sebelumnya, Serena telah mengumumkan pertunangannya dengan co-founder Reddit, Alexis Ohanian, pada Desember tahun lalu. Jika kini usia kehamilannya sudah 20 minggu, maka Serena meraih gelar Australia Terbuka awal tahun ini dalam keadaan hamil. O edi/berbagai sumber

SHARE THIS NEWS

799