Hasil Quick Count Unggul, Anies-Sandi Rayakan Kemenangan

Hasil Quick Count Unggul, Anies-Sandi Rayakan Kemenangan

Meski hasil penghitungan suara belum disahkan, namun dari hasil perhitungan quick count sudah jelas bahwa pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno unggul dari pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Tak heran, Anies dan Sandi langsung merayakan kemenangan mereka.

Bertempat di kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Anies dan Sandi berkumpul dengan tim pemenangan mereka yang begitu antusias melihat hasil positif quick count yang sudah terkumpul hingga 80 persen suara.

anies-baswedan-11.jpg

“Hasil akhir masih kita tunggu. Ini sebuah fase yang menemui ujungnya. Bagi kami perjalanan masih panjang. Ikhtiar yang kita lakukan bukan sekadar untuk pemenangan di dalam pilkada, ikhtiar kita yang sesungguhnya adalah mengembalikan dan menghadirkan keadilan bagi warga Jakarta,” ujar Anies dalam pidato kemenangannya, Rabu (19/4), diikuti sorakan para pendukungnya.

BACA JUGA, Ditanya Siapa Pemenang Pilgub DKI, Ini Jawaban Putri Anies Baswedan

Berhasil mengalahkan pasangan Ahok dan Djarot, Anies menyatakan akan tetap menjalin hubungan baik dengan keduanya. Hal yang sama pun disampaikan oleh Sandi dalam pidato kemenangannya.

anies-baswedan-9.jpg

“Hal pertama yang akan kita lakukan adalah berkomunikasi, berdialog, dengan Pak Basuki dan Pak Djarot, dan kami meminta waktu untuk bisa silaturahmi dengan Pak Basuki dan Pak Djarot. Dan, insya Allah komunikasi kita akan terbangun dengan baik,” ucap Sandi yang dibarengi tepukan pendukungnya. O abd/fie

SHARE THIS NEWS

736