Tren Alis Baru ala Bulu Burung, Berani Coba?

SHARE THIS NEWS

1,107
Tren Alis Baru ala Bulu Burung, Berani Coba?

Masih bertahan dengan alis sulaman yang tebal ala Sinchan? Perlu diketahui, kini ada model alis baru yang diklaim sedang jadi tren oleh seorang penata rias asal Finlandia bernama Stella Sironen. Bukan lagi melengkung dan berbaris rapat, model alis baru ini dibentuk layaknya bulu burung.

Lewat potret yang diunggahnya ke Instagram, Stella memperkenalkan model alis bikinannya itu dengan nama feather brow. Bentuknya yang membelah melintang di bagian tengah alis, memang membuatnya terlihat seperti bulu.

alis-bulu-burung-2.jpg

jadi aku membuat tren alis baru ini silakan dikreasikan dan diaplikasikan setiap hari,” tulis Stella pada keterangan foto.

BACA JUGA, United Airlines Berulah Lagi, Pasangan Calon Pengantin Diusir dari Pesawat

Rupanya, Stella niat awalnya yang bercanda membuat bentuk alis seperti itu. Tapi tak disangka, model alisnya mendapat banyak respon positif dari netizen, bahkan banyak diikuti.

alis-bulu-burung-3.jpg

catatan untuk diri sendiri: saat kay membuat lelucon tentang membuat tren alis yang bentuknya lucu, orang-orang akan menganggapnya serius dan.... begitulah. memulai sebuah tren,” bunyi keterangan fotonya yang lain.

Semenjak mengunggah foto alis bulu burung, banyak sekali netizen yang mengirimi Stella foto mereka yang telah menggunakan model alis unik itu. Bahkan, mereka mampu mengkreasikannya dengan riasan yang lebih cetar lagi. O fie/berbagai sumber