Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ini Alasan Ade Govinda Pilih Syahrini Nyanyikan Single ‘Cintaku Kandas’

CUMI MUSIC
Ini Alasan Ade Govinda Pilih Syahrini Nyanyikan Single ‘Cintaku Kandas’

Syahrini baru saja merilis single baru berjudul Cintaku Kandas. Single baru Syahrini ini rupanya sudah ditulis oleh Ade Govinda kurang lebih setahun lalu. Lantas, apa alasan Ade memilih Syahrini untuk menyanyikan lagu miliknya?

syahrini.jpg

“Jadi lagu ini udah diproduksi lama ya, udah dibikin setahun yang lalu, benar-benar cerita tentang kandas saja, jadi tidak ada hubungan dengan sama apa-apa. Jadi kita memang kerja sama terus pas dengarin beberapa demo lagu, Syahrini langsung nyatol saja. Kebetulan ini pas banget sama Syahrini, kata-katanya atau apalah, kayaknya semua di jalani aja, udah pas. Jadi begitu dia suka langsung kita rekaman,” ujar Ade di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/12).

BACA JUGA, Ungkap Sisi Kelam Percintaan, Syahrini Rilis Single Cintaku Kandas

Sementara itu Syahrini sendiri merasa cocok dengan lagu tersebut lantaran enak dan nyaman ditelinga. Selain itu, pemilihan lagu tersebut juga terasa cocok dengan tema lagu yang ia rilis di sepanjang tahun ini.

syahrini1.jpg

“Enak juga sih lagunya Ade. Kemarin kan awal tahun udah temanya tentang Cinta Terbaik, ini temanya lebih galau, nanti awal tahunnya lagi temanya yang lebih happy. Marketnya kayaknya pas, dan ini memang pas banget jargonnya dari saya,” lanjut Syahrini sambil tertawa. O gun/edi