Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bikin Lagu Flashback, Begini Awal Mula Kolaborasi Young Lex dan Anji

CUMI MUSIC
Bikin Lagu Flashback, Begini Awal Mula Kolaborasi Young Lex dan Anji

Young Lex dan Anji berkolaborasi dalam lagu terbaru berjudul Flashback. Dalam press rilis yang beredar, Anji menjelaskan awal mula pertemuannya dengan Young Lex hingga akhirnya terciptalah lagu kolaborasi itu.

young1.jpg

“Waktu itu gue lagi nongkrong di rumah teman. Di situ lagi ada Young Lex yang mamerin beberapa lagu yang akan masuk ke album dia nanti. Waktu denger lagu ‘Flashback’, gue langsung bilang ke Lex kalau gue mau ikut nyanyi di lagu ini. Dan Lex pun ngasih respon positif,” ungkap Anji.

BACA JUGA, Teguran Jerinx SID ke Via Vallen Soal Lagu Sunset di Tanah Anarki Dianggap Anji Salah Alamat?

Pernyataan Anji dibenarkan oleh Young Lex. Pria dengan tubuh penuh dengan tato tersebut bahkan mengaku sejak awal menciptakan lagu Flashback, ia mencari pasangan duet. Bak gayung bersambut, Anji justru datang dan menawarkan jasanya.

young2.jpg

“Waktu itu emang gue niatin lagu ini untuk diduetin sih, cuman belum kepikiran sama siapa. Waktu mas Anji nawarin diri, gue langsung mikirnya bakalan seru banget nih. Kan mas Anji udah penyanyi senior yang sudah matang, karakter vokalnya mas Anji juga beda sama gue. Jadi kolaborasi ini bisa dibilang kolaborasi yang asik lah,” tutup Lex. O edi