Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Konser 35 Tahun, Slank Nyanyikan Semua Lagu di GBK

CUMI MUSIC
Konser 35 Tahun, Slank Nyanyikan Semua Lagu di GBK

Rayakan 35 tahun berkarya, band Slank akan menggelar konser di Gelora Bung Karno (GBK) pada 23 Desember mendatang. Kabarnya, di konser nanti mereka akan membawakan seluruh lagu Slank dari awal berkarier hingga saat ini.

slank1.jpg

“Pasti sesuai tema ya. Bagaimana masyarakat dekat dengan teknologi. Ya memang sekarang sama banget ya. Semakin ke sini, persatuan masyarakat semakin erat. Jadi memang sudah saatnya, 'Indonesia Now'. Semua lagu digabungkan,” ujar Bimbim di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (15/10).

BACA JUGA, Cerita Haru Abdee Slank Saat Bertemu Kakak dan Adik Pasca Gempa dan Tsunami Palu

Menggelar konser terbesar sepanjang sejarah, Slank mengaku tidak akan mengundang para eks personel. Hal tersebut dikarenakan momen tersebut telah dilalui di perayaan ulang tahun Slank yang ke-30, 5 tahun lalu.

slank2.jpg

“Kemarin sudah kan. Sekarang lebih beda ketimbang 30 tahun. Lebih meng-Indonesiakan. Indonesia is Slank, Slank is Indonesia,” jelas Bimbim.

“Saya perlu menjelaskan bahwa pemikiran ini datang dari saya dan manajer Slank. Awalnya mau buat pagelaran besar. Iri lihat Rolling Stone, U2, dan band besar luar manggung enak banget. Nah, band di Indonesia yang bisa diangkat itu Slank, karena mereka komplit. Saya pengin menampilkan sosok sekarang, membedah Slank yang banyak bisa di-share ke masyarakat Indonesia,” tutup Dani Pete, selaku promotor konser Indonesia Now Slank. O gun/edi