Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pilih Cita Citata, Ruben Tak Mau Sarwendah Duet dengan Zaskia Gotik

CUMI MUSIC
Pilih Cita Citata, Ruben Tak Mau Sarwendah Duet dengan Zaskia Gotik

Ruben Onsu jadi produser lagu berjudul Ku Akui yang dinyanyikan Sarwendah dan Cita Citata. Ruben menjelaskan alasan memilih Cita Citata dibandingkan penyanyi lain terutama Zaskia Gotik untuk kolaborasi dengan sang istri.

ruben1.jpg

“Kan sebelumnya aku sudah ada program bareng sama dia, jadi aku pikir dia pas sama Sarwendah. Pas ketemu lagu yang pas, aku pikir gini kayaknya Cita nih yang paling pas. Karena memang tune-nya harus ke Wendah-nya harus pas, kayak gerakannya juga. Kalau tiba-tiba gue pasangi sama Zaskia Gotik, Zaskia ke mana, Wendah-nya malah ke mana,” jelas Ruben di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (15/10).

BACA JUGA, Rebutan Hak Paten Belum Ada Jalan Tengah, Ruben Onsu Tempuh Jalur Hukum

“Jadi, kenapa sama Cita Citata karena Cita itu nyambung banget arahnya sama Wendah,” lanjut Ruben.

ruben.jpg

Lebih lanjut, Ruben juga mengatakan lagu Ku Aku hanyalah salah satu lagu yang akan menghiasi album terbaru sang istri yang akan dirilis dalam waktu dekat.

“Aku memproduseri lagu ini kan salah satu lagu yang nantinya akan ada di albumnya Wendah dan disupport sama Cita. Habis aku pikir, harus ada salah satu lagu yang bikin beda nih, makanya tiba-tiba keinget lah dengan Cita,” tutup Ruben. O ian/edi