Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kebetulan Ketemu di Pesawat, Ruben Onsu Minta Daur Ulang Lagu Dewi Sandra

CUMI MUSIC
Kebetulan Ketemu di Pesawat, Ruben Onsu Minta Daur Ulang Lagu Dewi Sandra

Ruben Onsu jadi produser untuk single baru yang akan dinyanyikan Sarwendah dan Cita Citata. Lagu baru tersebut didaur ulang dari lagu lama milik Dewi Sandra. Ruben sendiri meminta izin kepada pemilik lagu saat tak sengaja bertemu di peswawat.

ruben1.jpg

“Kita lagi syuting video klip lagu Sarwendah dan Cita Citata dan ini sebenarnya lagu recycle dari Dewi Sandra. Jadi sampai mau proses syuting lagu ini aku belum minta izin sama Dewi Sandra. Kemarin pas aku mau keluar kota, pas satu pesawat dengan Dewi Sandra, ya sudah sekalian ngobrol dan akhirnya duetlah antara Cita Citata dan Sarwendah,” ungkap Ruben di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (15/10).

BACA JUGA, Rebutan Hak Paten Belum Ada Jalan Tengah, Ruben Onsu Tempuh Jalur Hukum

Sementara itu, Cita Citata sendiri mengaku seluruh konsep dalam pembuatan video klip dibuat oleh Ruben Onsu, mulai dari kostum, makeup, dan hal-hal lainnya.

ruben2.jpg

“Yang punya konsep sebenarnya Kak Bensu karena dari awal semua ide entah dari kostum, makeup, dari ide video klip dari Kakak Bensu,” jelas Cita.

“Jadi aku gini, kalau aku ambil konsep kan orang nggak penah mikir Wendah akan duet sama Cita Citata kan, Cita punya masanya sendiri, Wendah punya masanya sendiri. Ketika aku hubungi kan memang Cita juga oke semuanya dan sistemnya seperti apa, semuanya dijalankan secara profesional sih,” tutup Ruben. O ian/edi