Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Isi Official Take Off and Landing Song Garuda Indonesia, Alffy Rev Bantah Gantikan Addie MS

CUMI MUSIC
Isi Official Take Off and Landing Song Garuda Indonesia, Alffy Rev Bantah Gantikan Addie MS

Garuda Indonesia memberikan kepercayaan kepada Alffy Rev untuk mengisi Official Song dalam kabin pesawat ketika mendarat (landing) dan lepas landas (take off). Bangga mendapat tugas tak biasa dengan tanggung jawab berat, namun Alffy membantah menggantikan posisi Addie MS yang sebelumnya juga mendapat mandat serupa.

alffy-rev6.jpg

“Yang pasti saya merasa ini bahwa amanat, mandat. Saya meregenerasi, bukan menggantikan posisi Mas Addie MS. Bagaimana pun dia maestro cukup berpengaruh di Indonesia, cukup besar, tapi di sini saya dikasih kesempatan meregenerasi karya beliau agar lebih kekinian versi saya. Karena bagaimana pun semua musisi punya karakter masing-masing, saya dipilih karena relevan dengan perkembangan zaman dan teknologi,” ungkap Alffy saat berbincang dengan cumicumi.com di Kantor Indigo, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (9/10).

BACA JUGA, Aransemen Alffy Rev Terpilih Sebagai Official Take Off and Landing Song Garuda Indonesia

Keberadaan Alffy di blantikan musik Indonesia tak hanya memberikan warna tersendiri, melainkan menjadi wakil generasi milenial untuk menciptakan karya luar biasa dan patut mendapat apresiasi.

MyMusic Records dan Indigo Artist Managemen yang menaungi Alffy juga turut bangga dan berterima kasih karena Garuda Indonesia telah memberikan kepercayaan kepada musisi muda untuk ambil peran dalam bagian penting.

alffy-rev3.jpg

“Saya Alffy Rev salah satu musisi dari MyMusic Records dan Indigo Artist Managemen mengucapkan terima kasih, dengan bangga saya akan memberikan yang terbaik untuk Garuda Indonesia, saya siap menduniakan Indonesia,” tandasnya. O bar/vin