Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Aransemen Alffy Rev Terpilih Sebagai Official Take Off and Landing Song Garuda Indonesia

CUMI MUSIC
Aransemen Alffy Rev Terpilih Sebagai Official Take Off and Landing Song Garuda Indonesia

Karier Alffy Rev di blantika musik Indonesia semakin bersinar terang. Kerap mengaransemen sejumlah lagu, karya musisi yang dinaungi label MyMusic Records dan Indigo Artist Managemen itu terpilih sebagai Official Take Off and Landing Song Garuda Indonesia.

alffy-rev1.jpg

Kepada cumicumi.com, dengan bangga musisi berusia 23 tahun itu menceritakan proses terpilihnya aransemen lagu oleh maskapai penerbangan terbesar dan ternama di Indonesia.

“Yang pasti Alhamdulillah bersyukur dan bangga juga karena ini bisa dibilang buah hasil proses saya selama ini. Karena saya sering aransemen lagu nasional, intinya saya ingin mengangkat budaya Indonesia, membangkitkan lagi semangat lagu nasional ke anak muda. Akhirnya saya dipercaya, dipilih salah satu aransemen saya. Memang belum saya publikasikan dipilih Garuda Indonesia untuk jadi official song-nya saat landing sama take off. Dan itu merasa suatu kehormantan dan saya belum percaya sebenarnya. Tapi Alhamdulillah ini langkah di mana saya dipercaya meregenerasi karya sang maestro Addie MS. Yang saya tahu selama 15 tahun ini karya-karya Mas Addie MS telah menghiasi kabin Garuda Indonesia. Dan di luar ekspektasi, pihak Garuda memilih saya untuk meregenerasi lagu-lagu tersebut supaya lebih milenial, lebih jiwa anak mudanya. Istilahnya saya ingin mewakili generasi muda untuk ikut partisipasi juga, menduniakan Indonesia, apalagi Garuda juga brand yang dikenal salah satu penerbangan terbaik di dunia, saya rasa ini kebanggaan luar biasa sih,” ungkapnya di Kantor Indigo, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (9/10) malam.

BACA JUGA, Habiskan Ratusan Juta Setiap Produksi Video, Segini Pemasukan Alffy Rev

Lebih lanjut, Alffy yang masih tak percaya karyanya diapresiasi, menceritakan awal mula ketertarikan pihak maskapai untuk menjadikan aransemen lagu Alffy sebagai Official Take Off and Landing Song Garuda Indonesia.

alffy-rev3.jpg

Awalnya Alffy diberitahu manajemen untuk bertemu pihak Garuda Indonesia. Dalam pertemuan itu, Alffy menyerahkan demo lagu nasional yang telah diaransemen, Bagimu Negeri.

“Waktu itu belum spesifik ke lagu Bagimu Negeri, intinya mereka mengapresiasi karya saya. Waktu saya kasih demo Bagimu Negeri*, mereka suka dan memilh itu menjadi yang pertama diedarkan, pertama dipublikasikan di kabin mereka,” tuntasnya. O bar/vin