Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Belum Rilis, Rizky Febian Kasih Bocoran Single Baru

CUMI MUSIC
Belum Rilis, Rizky Febian Kasih Bocoran Single Baru

Baru saja merilis single duetnya dengan Mikha Tambayong, Berpisah Itu Mudah, Rizky Febian kembali akan rilis single baru di akhir Juli ini. Agar tak terlalu penasaran, Rizky berikan sedikit bocoran soal lagu barunya itu yang berjudul Hargai Cinta.

"Alhamdulillah, akhir bulan ini rencana single keempat Iky rilis. Judulnya Hargai Cinta," ungkap Rizky Febian saat berkunjung ke redaksi cumicumi.com di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (6/7).

rizky-febian-7.jpg

"(Lagunya menceritakan tentang) bagaimana caranya menghargai cinta. Bukan sekadar ngejalanin, ngedapatin, atau enggak memiliki seseorang, tapi bagaimana caranya mempertahankan, menghargai, seseorang itu seperti apa," sambungnya.

BACA JUGA, Liburan ke Jepang Tanpa Mama, Begini Cerita Seru Rizky Febian

Sebenarnya Rizky sudah berikan clue tentang single barunya lewat serial yang ditayangkan di YouTube. Serial itu diangkat dari lagu Indah pada Waktunya, yang dinyanyikannya bersama penyanyi Singapura, Aisyah Aziz.

"Di situ kan ada short movie-nya, dan di situ sudah ada bocoran single keempat. Kenapa Iky rilis di akhir bulan nanti, karena kan banyak juga orang yang belum tahu, jadi saya rilis saja," ujar putra sulung Sule itu.

rizky-febian-8.jpg

Sama seperti lagu Berpisah Itu Mudah, judul lagu Hargai Cinta juga terdengar seperti ada sangkut pautnya dengan masalah perceraian kedua orang tuanya. Saat disinggung mengenai hal itu, Rizky membantahnya.

"Enggak ada (hubungannya), lah. Lagunya saja tentang cinta, berarti itu Iky mewakili perasan orang, berusaha Iky melihat orang-orang. Jujur, kalau Iky bikin lagu, berusaha untuk true story dari Iky sendiri latar belakangnya," pungkas Rizky. O ian/fie