Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setelah 5 Tahun Vakum, Akhirnya Uut Permatasari Rilis Lagu Baru

CUMI MUSIC
Setelah 5 Tahun Vakum, Akhirnya Uut Permatasari Rilis Lagu Baru

Uut Permatasari syuting video klip lagu baru berjudul Hae Hae di kawasan Kota Tua, Jakarta Pusat, Kamis (5/7). Banyak yang bertanya, kira-kira apa maksud di balik judul lagu Hae-Hae tersebut? Uut lantas menjelaskan makna judul lagunya.

uut1.jpg

“Judulnya Hae Hae, itu ceritanya seorang penyanyi yang nyanyi di panggung terus menghibur para penonton lalu dengan spontan penonton bilang hae hae hae gitu kan. Jadi itu akhirnya kita bikin lagu,” ujar Uut.

BACA JUGA, Sebut Kahiyang Ayu Bukan Artis, Inul Kena Bully Netizen

Hae Hae merupakan single pertama Uut Permatasari setelah kurang lebih lima tahun vakum dari dunia musik. Kembali ke panggung musik, Uut juga membawa makna positif dari lagu barunya. Dalam single ini, ia ingin menjelaskan kalau musik dangdut bukanlah musik murahan dan tak berkelas.

uut.jpg

“Di sini ada lirik yang oke banget, bahwa pemain musik dangdut itu tidak seperti yang orang bilang bahwa agak norak, tapi semua kece-kece. Terus penyanyinya juga goyangannya juga ala India yang mana kece. Jadi lagu ini jadi kabar bahagia, bahwa kita sama-sama menyanyi dan kita berjoget bersama,” tutup Uut. O gun/edi