Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Begini Repotnya Anji Saat Saga Ngambek Bikin 'Telur Dadar'

CUMI MUSIC
Begini Repotnya Anji Saat Saga Ngambek Bikin 'Telur Dadar'

Anji dan Wina Natalia mengaku bangga pada putra mereka, Saga Omar Nagata, yang sudah bisa menciptakan lagu sendiri di usianya yang baru 5 tahun. Tetapi, mereka dibuat repot saat Saga menjalani rekaman lagu berjudul Telur Dadar itu. Masih anak-anak, Saga rupanya masih suka ngambek.

A post shared by . SON . (@sagaomarnagata) on

“Ya ini begini kesulitannya anak kecil kan begini mulai ngantuk, mulai cranky, dan segala macam, ngantuk laper, cape juga anak-anak kan memang cranky ya. Jadi pada saat rekaman itu memang kesabaram saya sih memang diuji banget,” ujar Anji saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/4).

BACA JUGA, Rilis Barengan Musisi Lain, Single Baru Anji yang Jadi Trending

Seusai rekaman, Anji meminta Saga untuk mendengarkan hasilnya. Bocah lucu itu senyum-senyum sendiri mendengar suaranya saat melantunkan lagu Telur Dadar.

anji-3.jpg

“Dia senang dia kaget sebenarnya sama jadi waktu pertama kali rekaman itu dia kayak males-malesan gitu begini begini neh. Terus pas saya suruh dengerin, terus dia diam saja, senyum-senyum tawa tawa terus dia jadi lebih nurut, jadi lebih mau difoto buat video klipnya. Video klipnya kan pakai animasi,” tandasnya. O ian/nov