Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berkat Telur Dadar, Putra Anji Jadi Pencipta Lagu Termuda

CUMI MUSIC
Berkat Telur Dadar, Putra Anji Jadi Pencipta Lagu Termuda

Putra kesayangan Anji, Saga Omar Nagata, sudah bisa menciptkan lagu di usianya yang baru 5 tahun. Lagu tersebut Saga beri judul Telur Dadar, dan berkat lagu tersebut Saga dinobatkan sebagai Pencipta Lagu Termuda di Indonesia oleh Persatuan Artis, Penyanyi, dan Pemusik Indonesia (PAPPRI).

Tak sendirian, tentu saja Saga menciptakan lagu tersebut dengan bantuan sang ayah.

A post shared by . SON . (@sagaomarnagata) on

“Jadi awalnya tuh saya suka merangsang Saga untuk membuat lagu. Bukan membuat lagu sih, merangsang Saga untuk menyanyikan apapun yang dia katakan. Jadi Saga tuh suka saya rangsang mengeluarkan nada atau bersenandung pada saat dia ngomong. Jadi karena sering dirangsang sampai akhirnya di terbiasa dan akhirnya saya menemukan dia bersenandung telur dadar sampai akhirnya ditangkap saya rekam terusnya dibikin sama tim saya musiknya jadi deh lagu Telur Dadar dan ya sudah jadi,” cerita Anji saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (6/4).

BACA JUGA, Rilis Barengan Musisi Lain, Single Baru Anji yang Jadi Trending

Lagu Telur Dadar dibuat Saga saat dirinya ingin memakan telur, tapi tak ada. Dari cerita itu pulalah Anji membuatkan animasi video klipnya.

anji-4.jpg

“Nadanya dia sendiri yang bikin, ya ini memang lagunya dia. Dia sebenarnya cuma ngomong, ‘telur dadar kamu dimana... telur dadar kamu pergi kemana... telur dadar aku mencari mu... pengen makan telur dadar’, gitu sebenarnya cuma kayak gitu doang,” lanjut suami Wina Natalia itu.

Rencananya, lagu Telur Dadar akan dirilis pada 12 April 2018 mendatang. O ian/nov