Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berawal dari Iseng, Rodas Band Bisa Bertahan Setahun

CUMI MUSIC
Berawal dari Iseng, Rodas Band Bisa Bertahan Setahun

Berawal dari iseng-isengan para anggota ojek online, Candra (vokalis), Budi (drummer), Eko (gitaris), Adi (gitaris) dan Bayu (bassist) berhasil bertahan selama setahun. Rayakan syukuran satu tahun, para personel berharap usia Rodas bisa lebih panjang lagi.

rodas1.jpg

“Kita sih awalnya kan memang iseng-iseng ya tapi Alhamdullilah, rezeki yang Allah berikan kita bisa maksimalkan sehingga bertahan sampai satu tahun ini. Untuk proyek ke depannya sih masih akan tetap berkarya tapi karena masih ojek online ya kita tetap kerja di situ juga,” ujar Candra di kawasan Serpong, Jawa Barat, Kamis (22/3).

BACA JUGA, Syuting Hongkong Kasarung, Ini 5 Pengalaman Tegang Tapi Kocak Sule

Sejauh ini, Rodas sudah mulai dikenal di kalangan para ojek online di Tanah Air. Lagu mereka pun sudah mulai didengarkan orang-orang khususnya ketika lagi kumpul bersama. Semakin dikenal banyak orang, Bayu berharap ia dan teman-temannya tetap rendah hati.

rodas2.jpg

“Harapan sih musik kita didengar dan kita juga bisa rendah hati menerima kritikan orang dan tidak tinggi hati lalu terkena star sindrom. Kalau terkenal dan lain-lain itu ya bonuslah. Intinya ya karya kita bisa didengarkan banyak orang,” tutup Bayu. O ran/edi