Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tulis Lirik Lagu Cuma 3 Hari, Karya Anji Tak Asal-asalan

CUMI MUSIC
Tulis Lirik Lagu Cuma 3 Hari, Karya Anji Tak Asal-asalan

Di sela waktu liburan ke Jepang, Anji dibebankan tugas untuk membuat soundtrack film Jelita Sejuba. Karena dikerjakan saat liburan, Anji mengaku butuh tiga hari untuk menyelesaikan liriknya. Meskipun hanya tiga hari, bukan berarti lirik tersebut dikerjakan asal-asalan.

anji.jpg

“Pembuatannya bisa dibilang cepat banget karena di sela-sela jadwal liburan kemarin waktu di Jepang. Jadi memang nulisnya sambil di Jepang. Nulisnya nyambung-nyambung gitu selama 3 hari. Jadi selama tiga hari aku benar ngutak-atik liriknya karena pertama saya cari nada, setelah selesai baru ditulis liriknya,” ujar Anji ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, rabu (7/3).

BACA JUGA, Leticia Ultah Anji Tak Beri Ucapan di Medsos, Alasannya Mengejutkan

Menurut Anji, ini adalah soundtrck film pertama yang ia kerjakan selama kariernya di dunia musik. Sebelumnya, lagu-lagu Anji juga pernah dijadikan soundtrack film, tetapi baru kali ini dirinya membuat soundtrack berdasarkan film yang sudah ia tonton.

anji2.jpg

“Ini pertama kali saya bikin soundtrack yang memang saya ikut proses, saya menulis lagunya karena menonton filmnya. Kalau kemarin-kemarin kan lagu sudah jadi, film sudah jadi terus ditempel. Bahkan lagu sudah hits, baru ada film dan ditempel. Kalau sekarang, saya memang diminta untuk bikin soundtrack-nya, diminta nonton filmnya terus saya diminta buat lagu berdasarkan filmnya,” tutupnya. O ran/edi