Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dipha Barus dan Weird Genius Meriahkan Sutos Music Festival

CUMI MUSIC
Dipha Barus dan Weird Genius Meriahkan Sutos Music Festival

Sutos Music Festival yang digelar di Surabaya Town Square, Jawa Timur, Jumat (9/2) lalu berlangsung sukses dan ramai, dimeriahkan oleh Dipha Barus dan Weird Genius. Acara ini digelar dalam rangka menyambut kedatangan The Chainsmokers, yang akan konser di Jakarta pada 30 Maret 2018.

sutos-music-festival2.jpg

Di panggung yang tertata apik, lengkap dengan lampu warna-warni dan kualitas suara yang sempurna, Dipha Barus dan Weird Genius unjuk kebolehan di hadapan ratusan penonton. Penonton yang rata-rata remaja pria dan wanita semakin antusias, ketika Dipha Barus dan Weird Genius tampil memutar lagu The Chainsmokers.

Super excited banget, kita pertama kali join acara seperti ini,” ucap Billy Taner, bersama Reza Arap dan Eka Gustiwana, personel Weird Genius, saat berbincang dengan cumicumi.com.

sutos-music-festival3.jpg

Senada dengan Weird Genius, Dipha Barus juga tak habis pikir dengan respon penonton di Sutos Music Festival, hingga membuat energinya terkuras habis.

“Festivalnya energinya seru banget, gue kira orang-orang bakal pulang, ternyata orang asyik, loncat sama-sama dan seru sih. Bagi gue Surabaya rumah kedua gue sih,” ungkap Dipha Barus ditemui usai tampil.

sutos-music-festival4.jpg

Dipha Barus dan Weird Genius tak hanya memeriahkan Sutos Music Festival saja, tapi mereka juga akan membuka konser The Chainsmokers di Jakarta nanti. Lantas, seperti apa persiapan mereka? Benarkah bakal ada kejutan menarik di panggung?

“Senang saja, bagi gue senang main musik buat orang. Dan yang spesial bakal bawa semua kolaborator gue sebelum gue buka The Chainsmokers di Jakarta, jadinya be ready. Karena gue bakal bawa semua vokalis-vokalis yang pernah kolaborasi sama gue dan semua musisi-musisi yang selama ini belum gue bawa,” tandas Dipha Barus. O ian/vin