Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perdana Gandeng Wanita, Rian Ajak Rossa Duet di Single Baru D'MASIV

CUMI MUSIC
Perdana Gandeng Wanita, Rian Ajak Rossa Duet di Single Baru D'MASIV

Rian bersama D'MASIV akan merilis single baru. Untuk pertama kalinya, Rian dan kawan-kawan menggandeng penyanyi wanita dalam menyukseskan single itu. Penyanyi wanita yang dipilih berkolaborasi adalah Rossa.

rian1.jpg

“Hari ini adalah pembuatan single pertama D'MASIV di album keenam. Tapi ini lain dari biasanya karena untuk pertama kali D'MASIV berduet dengan seorang wanita. Dan selama ini banyak yang bertanya siapa dia, dan hari ini terjawab semuanya,” jawab Rian di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (6/2).

BACA JUGA, Yockie Suryo Prayogo Meninggal, Rian D'MASIV Dapat Warisan Ini

Rian memilih Rossa terlibat dalam single karena dari dulu ia sudah sangat mengidolakan wanita tersebut. Salah satu lagu Rossa berjudul Tegar membuat vokalis D'MASIV itu baper sejak usia SMP.

“Bisa dibilang saat remaja D'MASIV sangat mengidolakan terutama gue sih. Gue ingat dulu waktu SMP gue selalu nungguin acara di televisi, cuma mau dengerin lagunya Teh Oca (sapaan Rossa). Jadi masa ABG Rian itu ya dibikin baper sama Teh Oca,” jelas Rian.

rian.jpg

“Saat masuk ke dunia musik, kita tidak pernah nyanyi bareng. Mungkin ketemu tapi jarang kolaborasi hingga akhirnya di tahun 2016 Teh Oca minta buatin lagu. Terus diakhir 2017, saat lagi siapin album, kayaknya ada lagu yang harus ada penyanyi ceweknya dan akhirnya kita milih Teh Oca,” tutup Rian. O gde/edi