Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berkat Ade Govinda, Calvin Dores Akhirnya Jadi Penyanyi Profesional

CUMI MUSIC
Berkat Ade Govinda, Calvin Dores Akhirnya Jadi Penyanyi Profesional

Calvin Dores ikuti jejak sang ayah, Deddy Dores, sebagai penyanyi, dengan merilis single perdana berjudul Jalan di Tempat. Lagu ciptaan Ade Govinda itu merupakan kolaborasi apik antara Calvin dan Anggia Chan.

Karena sudah punya lagu dan disibukkan dengan kegiatan promo, benarkah Calvin akan meninggalkan profesi lamanya sebagai tukang ojek?

calvin1.jpg

“Single ini dari Bang Ade dan genre-nya yang instrumen kayak jazz juga ada, RnB juga ada, pokoknya kayak era-era sekarang. Karakter saya memang di sini dan musik saya juga hampir sama dengan karakternya Ade,” ujar Calvin di Jalan Tanjung Karang, Jakarta Pusat, Selasa (6/2).

BACA JUGA, Calvin Dores Hidup Susah, Melodya Vanesha Sebagai Adik Tiri Kaget

Meskipun ini adalah single perdananya, Calvin sendiri mengaku tak ada kendala ketika melewati proses rekaman bersama Anggia Chan. Lagu Jalan di Tempat berkisah tentang asmara sepasang kekasih yang tak lagi menemukan kebahagiaan.

calvin2.jpg

“Menurut Calvin Tidak ada kendala berarti karena semua yang diarahkan sutradara dapat dilakukan dengan baik, wardrobe yang dipakai juga disesuaikan dengan lagu sama karakter kita berdua dan ini merupakan single pertama saya dan single pertama juga untuk duet dengan Anggia,” tutupnya. O abd/edi