Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rilis Lagu Jorok di Hari Valentine, Junot Tak Jadikan Pacar Model Klip

CUMI MUSIC
Rilis Lagu Jorok di Hari Valentine, Junot Tak Jadikan Pacar Model Klip

Herjunot Ali tak meninggalkan hobi bermusik, meski sedang sibuk promosi film. Buktinya, tepat di Hari Valentine 14 Februari nanti, Junot merilis lagu yang katanya jorok, namun bukan sang pacar, Tatjana Saphira, yang jadi model video klipnya.

junot2.jpg

Judulnya adalah Double U (W), bergenre pop elektronik kekinian, ciptaan Junot sendiri.

“Ceritanya tentang diriku dan pengalanku, Double U (W) kepanjangannya Wild, lagu temanya dewasa, lagunya saya yang tulis, saya yang bikin, saya yang produseri, do it yourself, sendiri,” jelas Junot saat ditemui di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (5/2).

BACA JUGA, Herjunot Ali dan Tatjana Saphira Nikah, Anies Baswedan Jadi Saksi

Lantas, mengapa Junot ogah memilih Tatjana Saphira sebagai model video klip?

“Ini karena genre lagunya agak-agak jorok, jadi sayang kalau pacar sendiri, jangan. Tatjana kan imejnya bagus. Di lagu Bertahan model video klipnya bareng sama Tatjana,” jawab Junot.

junot6.jpg

Meski tak menjadi model video klip di lagu baru, namun Tatjana mendukung penuh Junot berkarier, baik sebagai aktor maupun penyanyi.

“Suka sekali, dia adalah orang yang pertama yang selalu kasih approve terhadap apapun yang saya lakukan, mau itu film, skrip film, nyanyi, mau itu tulisan saya di Instagram tentang berbagi kultur, semua dia approve. Jadi saya dengarin banget dia,” tandasnya. O ian/vin