Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kidnap Katrina Rilis Single Baru, Anang Pilih Promosi Gratisan

CUMI MUSIC
Kidnap Katrina Rilis Single Baru, Anang Pilih Promosi Gratisan

Anang Hermansyah merilis single baru berjudul Kesepian bersama grup band lamannya, Kidnap Katrina. Jika dulu musisi kesulitan mempromosikan lagunya, maka sekarang Anang cukup barter promo dengan rekan-rekan musisi lain lewat media sosial.

anang3.jpg

“Di kalangan seniman sekarang itu saling minta tolong, saling bantu, itu bukan hal aneh lagi. (Bayaran Promo) Kan itu tadi saya bilang, kalau itu bagian dari budaya baru di komunitas, kita di komunitas musik, bisa barter. Jadi mereka kapan mengeluarkan hal apapun bisa kita bantu juga,” ujar Anang di Potlot, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

BACA JUGA, 5 Keluhan Anang Hermansyah Soal Ashanty, Kocak Tapi Romantis

Selain barter promosi dengan musisi lain, Anang juga mengaku akan mempromosikan single baru Kidnap Katrina lewat media sosialnya. Dengan jumlah followers Instagram Anang yang saat ini ratusan ribu, fans bisa dengan cepat mengenal single baru Kidnap Katrina.

anang1.jpg

“Sosial media dengan bagian di masyarakat jadi budaya baru di Indonesia. Bahwa Sosmed kita cukup besar, ada 170 jutaan orang Indonesia menggunakan sosmed. Ini adalah hal yang harus kita manfaatkan secara positif. Ini bagian dari cara promosi yang harus kita lakukan. Karena sosmed sudah jadi bagian hidup orang Indonesia hari ini. Dan beritanya langsung sampai ke pribadi langsung. Ini kan lebih dekat mempromosikan masuk ke ranah publik,” tutup Anang. O edi/berbagai sumber