Ingin Bebas dari Cinta Segitiga? Wajib Dengar Lagu Baru Astrid

SHARE THIS NEWS

Ingin Bebas dari Cinta Segitiga? Wajib Dengar Lagu Baru Astrid

Astrid Sartiasari merilis single baru berjudul Lingkaran. Lagu tersebut secara singkat bercerita tentang cinta segitiga antara aku, engkau dan dia. Di lagu ini, Astrid sedang mencoba melepaskan diri dari lingkaran aku, engkau dan dia.

astrid1.jpg

Untuk bisa keluar dari lingkaran tersebut, salah satunya harus mengalah. Mau tak mau, Astrid sendirilah yang harus mengalah dan tinggalkan sang kekasih.

”Saya baru rilis judulnya Lingkaran. Lingkaran ini ciptaan Ade Govinda bercerita tentang sebuah perjalanan cinta di mana lingkaran antara aku, engkau dan dia. Di sini aku diceritakan sebagai orang yang ingin pergi dari lingkaran itu. Aku ingin move on, aku ingin lanjutkan hidupku, keluar dari lingkaran itu,” jelas Astrid ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (10/1).

BACA JUGA, Ditanggal Cantik Ini, Video Klip Astrid Sudah Bisa Dinikmati

Astrid sendiri awalnya mengaku ragu kala disodorkan lagu ciptaan Ade Govinda tersebut. Dirinya merasa kurang pantas bahkan tidak cocok untuk menyanyikan lagu Lingkaran. Setelah berjuang keras, ternyata hasilnya tidak menghianati proses.

“Aku sendiri awalnya ragu-ragu, kurang yakin untuk menerima atau nyanyiin lagu ini karena aku merasa apakah akan bagus dibawakan oleh aku dengan nada vokal yang seperti itu hingga akhirnya, aku nyaman dengan hasilnya,” tutupnya. O gde/edi