Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Astrid Berjuang Hingga 'Nangis Darah' Tuntaskan Lagu Lingkaran

CUMI MUSIC
Astrid Berjuang Hingga 'Nangis Darah' Tuntaskan Lagu Lingkaran

Siapa sangka, penyanyi sekelas Astrid harus menangis darah saat melewati proses latihan single yang baru dirilisnya, Lingkaran. Menurutnya, segala proses ia lewati dari nol dan ia benar-benar mengikuti seluruh proses hingga perilisan.

trid.jpg

“Jadi kalau prosesnya memang saya mulai dari nol. Jadi kalau mau diceritain itu ya kayak sampai menangis darah gitu. Se-spesial itu lagu ini, sampai ada jatuh bangunnya,” ujar Astrid di acara mini showcase di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (10/1).

BACA JUGA, Pesan di Single Ini Buat Kamu Wajib Dengarkan Lagu Baru Anji feat Astrid

Awalnya, dari sekian banyak lagu yang diberikan Astrid memang memilih Lingkaran sebagai single barunya. Saat menyanyikannya, wanita tersebut mengaku sempat ragu, untungnya ada banyak pihak yang ikut membantunya.

astrid5.jpg

“Ini lagu dari Ade Govinda ya, beliau memang spesialis power galau. Awalnya sempat ragu-ragu, bisa nggak bawain lagu ini. Nanti kalau aku nyanyiin gimana jadinya dan lain-lain. Tapi alhamdullilah aku banyak sekali yang bantu, selain Ade, Jeje dan dari My Music ada juga vocal director yang membantu aku,” tutupnya. O edi