Ada yang Beda di Sensation Jakarta 2018

SHARE THIS NEWS

Ada yang Beda di Sensation Jakarta 2018

Sukses menghelat pesta dansa musik elektronik, Sensation Jakarta 2017, untuk kedua kalinya Indonesia kembali menjadi tuan rumah acara. Sensation Jakarta 2018 dipastikan berbeda dengan acara sebelumnya, dan siap mengejutkan pecinta musik.

sensation-2018-3.jpg

“Kalau dari Maxima Production itu selalu mengadakan acara-acara dengan konsep yang unik. Sensation nggak hanya mendatangkan DJ internasional saja, tapi show-nya benar-benar sesuatu yang berbeda, misal stage is like 90 meter, jadi itu sesuatu yang sangat berbeda dan semuanya kayak dancer-nya semua dari Amsterdam, its really something different,” ungkap Laura Hasjim, perwakilan Maxima Production, saat ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

Lebih lanjut, Laura Hasjim mengatakan Sensation Jakarta 2018 akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, 10 Februari 2018.

BACA JUGA, Nominasi Grammy 2018 Dirilis, 5 Musisi Besar Ini Tak Masuk

“Karena Sensation Asmterdam sudah pernah beberapa tempat di Jakarta. Kenapa kita pilih ICE BSD, karena ICE BSD tempat di mana dia bisa mengadakan fasilitasnya itu untuk acara-acara puas, dibilang,” jelas Laura.

sensation-2018-2.jpg

Sama dengan tahun 2017, bintang tamu dan pengunjung diharuskan memakai baju warna putih di Sensation Jakarta 2018. “Mr White sebagai pembuka,” tutupnya.

Acara ini pertama kali digelar di Amsterdam Arena, atau kandang klub sepakbola Ajax Amsterdam, pada tahun 2000. Semenjak saat itu, Sensation mulai melebarkan pasarnya dan menggelar acara di beberapa negara lain. O abu/vin