Isi Soundtrack Film, Nagita Slavina-Marshanda Duet Nyanyi Lagu Ini

SHARE THIS NEWS

Isi Soundtrack Film, Nagita Slavina-Marshanda Duet Nyanyi Lagu Ini

Nagita Slavina dan Marshanda duet. Mereka menyanyikan ulang lagu berjudul Antara Ada dan Tiada, yang dipopulerkan band Utopia, 2007 silam. Bukan sembarang duet, karena suara dua wanita cantik itu menjadi soundtrack film The Secret.

marshanda-ada-dan-tiada1.jpg

nagita-slavina-ada-dan-tiada1.jpg

Syuting video klip dilakukan di Kota Tua, Jakarta. Sesuai dengan genre film yakni horor, tema video klip hadirkan kesan seram yang didominasi warna hitam dan putih. Nagita dan Marshanda tampak total akting di depan kamera, perpaduan suara mereka juga enak didengar.

BACA JUGA, Main Film Horor Bareng Raffi-Nagita, Marshanda Nggak Takut?

Namun yang menarik adalah, lagu Antara Ada dan Tiada juga menjadi soundtrack sinetron Di Sini Ada Setan, yang dibintangi Nagita Slavina. Sinetron tersebut tayang tahun 2003, saat istri Raffi Ahmad itu masih remaja.

nagita-slavina-ada-dan-tiada2.jpg

marshanda-ada-dan-tiada2.jpg

Kini, ingatan publik seolah kembali ke masa lalu, seiring dengan diputarnya lagu Antara Ada dan Tiada, namun dinyanyikan dalam versi baru oleh Nagita dan Marshanda. Meski Nagita dan Marshanda bukan penyanyi aslinya, tapi kenyataannya duet mereka disambut baik oleh warganet.

”Jadi inget di film DAS, Gigi jadi anya..masih imut bgt, lagu ni bner" ndak mbosenin smpe skrg. Sukses buat Gigi & Caca,” komentar salah satu pengikut.

”Suara gigi bikin merinding,” tulis lainnya. O vin/berbagai sumber