Anji Penyanyi Solo Pop Terbaik, Ini Daftar Pemenang AMI Awards 2017

SHARE THIS NEWS

Anji Penyanyi Solo Pop Terbaik, Ini Daftar Pemenang AMI Awards 2017

Anji berhasil meraih piala di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2017 dalam kategori Artis Solo Pria Pop, untuk single terbarunya berjudul Bidadari Tak Bersayap. Single yang dirilis pada bulan Mei 2017 ini memang sempat mencuri perhatian masyarakat Indonesia saat pertama kali muncul.

Memasukkan teknik BISINDO (Bahasa Isyarat Indonesia), Anji berusaha memperdengarkan single tersebut kepada semua kalangan, baik yang normal maupun mereka yang berkebutuhan khusus. Meskipun dapat penghargaan, sayangnya Anji tak bisa hadir menerima piala secara langsung.

anji2.jpg

“Anji kebetulan minta maaf kepada teman-teman dari AMI, dia nggak bisa hadir di sini karena memang sudah terikat oleh kerjaan yang tak bisa ditinggalkan malam ini. Tadi aku s kontak dan setelah dia lihat di grup kita dia senang banget. Karena ini kan penghargaan yang paling tinggi buat artis Indonesia jadi dia happy banget sih. Mudah-mudahan Anji tetap semangat hasilkan karya-karya terbaik,” ujar Putri Rahartana perwakilan My Music, label musik yang menaungi Anji, di Jakarta Timur, Kamis (16/11) malam.