Sebelum Bikin Album, Reza Artamevia Pilih Rilis Single Dulu

SHARE THIS NEWS

1,115
Sebelum Bikin Album, Reza Artamevia Pilih Rilis Single Dulu

Reza Artamevia merilis single baru dalam waktu dekat. Jumat (27/10) dirinya melakukan syuting persiapan video klip di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Belum diketahui apa judul lagu, namun single ini merupakan awalan perilisan album, beberapa waktu mendatang.

reza.jpg

“Sebenarnya saya sudah mempersiapkan album, tapi kan kita nggak harus nunggu album jadi semua, makanya single ini dikeluarin duluan. Rencana pembuatan album ini juga sudah ada tiga atau empat tahun lalu, materi-materinya juga sudah ada tapi kan mengerjakan album itu kan butuh totalitas. Jadi sekarang, single dulu, albumnya masih movement,” ujar Reza.

BACA JUGA, Disinggung Soal Gatot Brajamusti, Begini Reaksi Reza Artamevia

Single yang belum mau dibocorkan liriknya ini secara tidak langsung bercerita tentang kehidupan Reza yang sebelumnya pernah terlibat kasus dengan Gatot Brajamusti. Setelah semua kejatuhan yang ia alami, masih ada harapan untuk bangkit lagi.

reza1.jpg

“Sebenarnya tentang harapan, how gitu. Bahwa dalam menjalani kehidupan dengan segala yang telah terjadi dan tetap memandang semuanya dengan optimis dengan harapan yang selalu ada. Cinta dan harapan selalu ada, lagu ini baru diciptakan banget. Aku bikin lirik dan mas Irvan yang bikin lagunya,” tutup Reza. O abu/edi