20 Tahun Menanti, Akhirnya Slank Bisa Konser di Poso

SHARE THIS NEWS

1,138
20 Tahun Menanti, Akhirnya Slank Bisa Konser di Poso

Slank akhirnya bisa mewujudkan keinginan konser di Poso, Sulawesi Tengah, setelah kurang lebih 20 tahun menanti. Hal tersebut diungkapkan Kaka dalam wawancara dengan media di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (25/10).

kaka1.jpg

Konser di Poso akan digelar pada tanggal 6 November 2017. Bertemakan 'Slank Konser Piss Poso', Kaka dan kawan-kawan berjanji akan habis-habisan menghibur masyarakat di sana.

BACA JUGA, Slank Dicekal Ridho Tetap Dapat Uang, Ternyata Ini Side Job-nya

"Kami sudah dari tahun berapa ya pengen main di Poso. Tapi, Tuhan ternyata baru ngizinin 20 tahun kemudian kami (akan) manggung di sana," jelas Kaka.

Keinginan Kaka dan kawan-kawan menggelar konser di Poso semenjak tragedi yang terjadi kurang lebih 2 dekade silam. Sayangnya, keinginan tersebut tak pernah bisa tercapai.

kaka2.jpg

"Kayak gimana sih, kalau kami seniman, kami tuh selalu menantang diri dengan apa yang belum kami lakuin. Maka manggung di Poso adalah tantangan pas waktu itu kasusnya baru meledak. Maka sekarang tugasnya Slank melalui konser ini, yaitu ikut mengisi kedamaian di sana, atau istilahnya semakin mewarnai nuansa damai di Poso lah," tutupnya. O ian/edi