Demi Kekasih Bayangan, Cakra Khan Rela Gelap-gelapan

SHARE THIS NEWS

3,455
Demi Kekasih Bayangan, Cakra Khan Rela Gelap-gelapan

Diciptakan dari curhat sendiri, Kekasih Bayangan diakui Cakra Khan jadi lagu paling menusuk hatinya. Namun, tetap harus dihadapinya dengan masuk ke studio rekaman. Sama seperti judulnya, Cakra pun rekaman hanya ditemani bayangan di dalam kegelapan.

“Lagu ini memang saya rekamannya paling aneh. Saya matiin lampu, saya matiin AC, saya rekaman, setengah jam beres,” ungkap Cakra saat jadi bintang tamu Gadis Gosip di redaksi cumicumi.com di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/7).

cakra-khan-4.jpg

Meski lagu tersebut pelampiasan sakit hatinya pada seseorang, Cakra rupanya butuh waktu untuk menciptakan nuansa yang galau. Satu bulan lamanya Cakra mempelajari dan menghayati lagunya.

BACA JUGA, 5 Hal yang Dibanggakan Cakra Khan Punya 'Kekasih Bayangan'

“Pastinya kita harus pelajari dulu, jadi istilahnya, kalau masalah recording kan gampang sebenarnya. Kalau kita sudah memahami lagunya, sudah tahu, paham isi lagunya seperti apa, baru kita bisa rekaman,” jelasnya.

cakra-khan-5.jpg

Setelah lagunya meledak dan jadi hit di Tanah Air, Cakra belum juga membuka kedok siapa sebenarnya kekasih bayangan yang dimaksudnya. Lantas, begitu sakitkah hati Cakra hingga terus menyimpan rahasianya sendiri?

“Enggak apa-apa, biar nyesal saja dia,” tandas Cakra bikin penasaran. O fie