Jaden Smith Jadi Batman Putih di Video Klip Ini

SHARE THIS NEWS

3,230
Jaden Smith Jadi Batman Putih di Video Klip Ini

Jaden Smith perankan tokoh Batman dalam video klip lagu terbarunya berjudul Batman. Berbeda dengan Batman biasanya, milik Jaden Smith berwarna putih, bukan hitam.

jaden1.jpg

Video berdurasi empat setengah menit itu menampilkan Jaden yang terbangun di tengah lapang. Rapper 18 tahun itu kemudian segera pulang ke rumah setelah menyadari telah melewatkan Bat Signal. Tampak ia berjalan di tengah kota, bertemu pahlawan super lainnya. Ada Superman, Spider-Man sampai Batman lain yang ia temui.

BACA JUGA, Menginap di Hotel Berbintang, Jaden Smith Nyaris Muntah

"Batman, Batman, Batman/ We need to settle the scores/ Jokers they still want a war/ Hold up, I'm closing the doors/ Batman, Batman, Batman/ So fly that you mad at yourself/ You the one who got the juice/ City crying for your help," nyanyi Jaden di tengah kerumunan.

Perilisan video musik itu mengantar Jaden pada ramainya pujian dari para netizen. Bukan hanya videonya yang nyentrik, penggemarnya juga menganggap lagu itu melekat dalam benak.

Jaden memulai karier sebagai rapper pertama kali lewat kolaborasi dengan Justin Bieber di Never Say Never (2010). Dia kemudian merilis mix tape pertama pada 2012, bertajuk The Cool Cafe. Lagu Batman disebutkan akan menjadi bagian dalam album yang akan datang, Syre. O edi/berbagai sumber