Single Baru Selena Gomez Ternyata Hasil Plagiat?

SHARE THIS NEWS

1,676
Single Baru Selena Gomez Ternyata Hasil Plagiat?

Selena Gomez merilis single baru berjudul Bad Liar. Belum sehari dirilis, lagu tersebut sudah dikatakan hasil plagiat dari salah satu band lawas bernama Talking Heads. Lagu itu berjudul Psycho Killer.

Jika didengarkan dengan seksama dua lagu tersebut, sekilas tampak sangat mirip, terutama pada musik pembuka. Bunyi bass serta beberapa alat musik lainnya sangat mirip.

Setelah dimintai konfirmasi terkait hal tersebut, Interscope, label yang menaungi Selena Gomez, dengan jujur mengungkapkan kalau ada kerja sama antara Selena dan grup band lawas tersebut.

BACA JUGA, Turunkan Berat Badan, 5 Selebriti Ini Rela Diet Ekstrem

Lagu Bad Liar memang didedikasikan untuk David Byrne, pentolan Talking Heads. Sehingga sang vokalis memberikan keleluasaan kepada label, dan Selena Gomez untuk menggunakan bit yang sudah identik dengan lagu aslinya

Talking Heads merupakan band art pop asal New York, Amerika Serikat. Mereka aktif sejak 1975 hingga 1991, yang kemudian sempat kembali dengan format reuni pada 1996 dan 2002. Semasa aktif, Talking Heads telah menghasilkan begitu banyak karya. Setidaknya delapan album sudah mereka keluarkan. O edi/berbagai sumber