Gara-Gara Kekasih Bayangan, Cakra Khan Galau Lagi

SHARE THIS NEWS

1,916
Gara-Gara Kekasih Bayangan, Cakra Khan Galau Lagi

Cakra Khan sebenarnya sudah bertekad tak akan bersedih-sedihan lagi, tapi sosok kekasih bayangan yang datang menghantuinya kembali membuatnya galau. Gara-gara lagu Kekasih Bayangan begitu mengena di hatinya, Cakra pun kembali menyanyikan lagu mellow setelah sebelum sering membawakan Heavy Dreamer yang bernuansa EDM (electronic dance music).

“Ini dibuat oleh Fredy dan pastinya sebetulnya niatnya saya nggak mau lagu sedih lagi karena dari lagu pertama sampai kelima yang saya rilis itu semuanya lagu sedih. Tadinya saya sudah tutup lagu sedih saya ke lagu yang positif, istilahnya lagu yang bahagia,” ujar Cakra.

cakra-khan-1.jpg

“Tapi, ketika ada satu momen yang kayak gitu dan pas saya ngedengerin lagunya, saya bilang saya pilih ini,” lanjutnya saat ditemui di gelaran Grand Opening Indigo Studio bertajuk Indigo Flying High di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (7/4).

BACA JUGA, Sakit Hati, Ini Pesan Cakra Khan Buat Kekasih Bayangan

Dengan lagu-lagunya yang kebanyakan bernuansa galau, banyak pecinta musik yang menganggap Cakra sebagai penyanyi spesialis lagu mellow. Tak masalahkan Cakra dengan imej tersebut?

“Memang kadang keadaannya seperti ini. Karena jujur, semakin ke sini saya nggak bisa, istilahnya, saya bernyanyi harus dengan apa yang saya rasakan, karena memang salah satu hal yang bisa masuk ke dalam suatu lagu itu kalau kita ada di dalam kejadian itu,” jelasnya.

cakra-khan-2.jpg

Terlalu sering menyanyikan lagu-lagu sedih, lantas kapan Cakra akan merilis lagu yang ceria dan bahagia?

“Bahagia nanti aja,” pungkasnya terbahak. O fie